Gratis berlangganan artikel, Software dan Game via mail, join sekarang!

About Us

me Kolom Bebas dihadirkan untuk anda yang sedang mencari Blog Tutorial, Free Software, Informasi Facebook, dan semuanya yang berkaitan dengan Internet (Dari Newbie Untuk Newbie).

Kamis, 03 Desember 2009

Situs-Situs Editing Foto Online

Bagi anda yang belum pernah mengetahui akan situs ini, yuk…kita coba lagi beberapa situs yang ada, beberapa juga mirip dengan foto funia, menarik dan mudah penggunaannya.

Picartia , Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.

Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.

hairmixer

Write On It , Situs ini untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia. Mirip Photofunia.com atau Macmypic.com.

Heritage Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?

Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.

Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.

Magnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?

Buat Bayi Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.

Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

Photo505 Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

Loonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda.

Montagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..

Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh…. :)

Imagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.

Funny Photo He…he…coba sendiri ya, capek ….

Blingee Yang ini juga coba saja sendiri, pokoknya make bling…bling deh

Fake Magazine Cover Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah. (untukku.com)

Selamat Mencoba dan Ber-Narsis ria…

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan. Atau jika ingin membaca melalui feed reader anda, silahkan klik di sini!

Comments :

10 komentar to “Situs-Situs Editing Foto Online”

Wah, luar biasa sob infonya . .

keep blogging . .


jangan lupa comment balik yah ..

The SUNRISE mengatakan...
on 

mantap brooo

Abdu Rahman mengatakan...
on 

Keren pengetahuannya sob, thank's yaa sob!!!!

blog buat bloggers mengatakan...
on 

seep, saya coba ntar satu-satu deh

Ocim mengatakan...
on 

wahh gud info...hahaha...jangan lupa comment balik yaaa

boem2shanjue mengatakan...
on 

Langsung meninggalkan jejak lagi son, comment yang itu

blog buat bloggers mengatakan...
on 

makasih infonya sob

Asep Canda Blog mengatakan...
on 

aku tuh sob yang pertama comment hahahhahha

The SUNRISE mengatakan...
on 

Mantep tuh buat yang narsis mah....
ga usah cape ngedit photo sendiri...

yanfutaki mengatakan...
on 

Semoga Sukses Segala Kinerjanya


Salam Sastra

Kumpulan Puisi Acep Zamzam Noor, Artikel Budaya, Artikel Sastra, Artikel Sosial,

Artikel Seni, Lukisan Acep Zamzam Noor dapat di update pada Blog

http://acepzamzamnoor.blogspot.com

Selamat Berapresiasi
----------------------------


Salam Sastra

Kumpulan puisi, Kumpulan Cerpen, Artikel Bebas, Gita Lirik, Otodidak Computer

silakan kunjungi di http://kobongsastracipasung.blogspot.com

Selamat Berapresiasi
------------------------

Salam musik Indonesia

band ternama, directory pop, lirik pop, lagu pop, pop lyric, free pop lyric, lirik

pop gratis, kumpulan lirik pop, lirik pop melayu, tembang pop lengkap ada di

http://popindonesia.co.cc

Selamat Bersenandung Ria
------------------------------

Salam Dangdut

goyang dangdut, directory dangdut, lirik dangdut, jago dangdut, dangdut lyric, free

dangdut lyric, lirik dangdut koplo, direktori lirik dangdut, hot dangdut lengkap

bisa dikunjungi di http://goyangdangdut.co.cc

Terima kasih

kobong sastra cipasung mengatakan...
on 

Poskan Komentar