Gratis berlangganan artikel, Software dan Game via mail, join sekarang!

About Us

me Kolom Bebas dihadirkan untuk anda yang sedang mencari Blog Tutorial, Free Software, Informasi Facebook, dan semuanya yang berkaitan dengan Internet (Dari Newbie Untuk Newbie).

Selasa, 21 April 2009

Cara Setting / Konfigurasi PCSX2 0.9.6 untuk PC yang minimum

Wew judul diatas kayaknya ko ga sesuai ya... tapi okelah ayo kita lanjutkan! Nah bagi anda yang sudah download emulator PS2 PCSX2 0.9.6, saat ini mungkin anda sedang bingung bagaimana melakukan konfigurasi agar game PS2 bisa dimainkan ke dalam komputer anda, mengingat spesifikasi komputer anda yang juga minimum...

Nah sobat, jujur saja mungkin judul diatas kurang sesuai mengingat saya punya spesifikasi komputer yang cukup bagus, yaitu Prosesor Intel Pentium Dual Core 2GHz, Memory 2GB DDR2 667, kecuali satu hal... iyak VGA / Graphic Card-ku GeForce 6800XT 256MB DDR2 (VGA Sunatan) mana AGP lagi! Nah yang satu ini yang bikin performa PC-ku kalo mainin game ampun deh lemotnya...

Sebelum saya setting (settingan awal dari pembuat), ketika memainkan game Wild Arms 5, fps yang saya dapatkan ketika menjalankan karakter hanya sekitar 15-22 fps saja.. Nah setelah saya setting, ternyata saat saya kembali memainkan game yang sama, saya bisa mendapatkan sekitar 30-40 fps! Kerenkan?

Ok, sekarang akan saya tunjukkan langkah-langkah konfigurasinya :
  1. Buka aplikasi PCSX2 0.9.6, klik Config -> Configure, maka akan tampak gambar dibawah ini :
  2. Pada bagian Graphic, pilih GSdx 890 (SSSE3) dan klik Configure. Setting seperti gambar dibawah :

  3. Klik OK dan klik Test untuk memastikan bisa berjalan.
  4. Pada bagian Sound, pilih P.E.Op.S. SPU2 1.9.0 dan klik Configure. Setting seperti gambar dibawah :

  5. Klik OK dan klik Test untuk memastikan bisa berjalan.
  6. Jika anda memiliki JoyPad / JoyStick / Game Controller, pada bagian First Controller pilih SSSPSX PAD Plugin Pressure Mod 1.7.0 dan setting secara manual.
  7. Pada bagian Cdvdrom pilih Gigaherz's CDVD Plugin lalu Configure dan arahkan pada drive DVD anda.
  8. Pilih BIOS anda dan kemudian klik OK untuk menutup Konfigurasi.
  9. Masuk pada Config -> Speed Hacks, lalu setting seperti gambar dibawah :

  10. Setelah selesai klik OK.
  11. Masuk pada bagian Config -> Advanced, lalu setting seperti gambar dibawah :

  12. Setelah selesai klik OK.
  13. Ok, sekarang tutup PCSX2 0.9.6 dan kemudian buka lagi.
  14. Masukkan game anda ke Drive DVD, tunggu hingga beberapa saat lalu klik File -> Run CD/DVD
  15. Selamat Bermain!
Note :
Silahkan anda klik pada gambar untuk memperbesar.

Sumber Inspirasi: http://www.themaniax.blogspot.com/

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan. Atau jika ingin membaca melalui feed reader anda, silahkan klik di sini!

Comments :

113 komentar to “Cara Setting / Konfigurasi PCSX2 0.9.6 untuk PC yang minimum”

wes..

mantap neh software, qrain ngga bsa d'jalanin trnyata bisa man..
mantap deh akhirnya bsa men ps2 d'kompi..
hahaha
thx brat ye..

toink mengatakan...
on 

Om., spec kompie q core 2 duo 2,40ghz,nvidia geforce 8600,memory 2 giga ram. kira2 mulus gk ya maen pcsx2 0.9.6 nya.. tx. mhn bantuannya

jimmy_xbox360 mengatakan...
on 

tlg donk saya udah mencoba settingan dari anda tetapi ko pas main pes2010 jadi lambat banget yaa mainnya,minta saran donk,tahnk's atas informasinya... ( niko )

Niko mengatakan...
on 

ka,,,,,saya boleh minta grafik ama sound nya ga,,,soalnya masih belum bisa maen niiii....masih timbul PLEASE UPDATE DIRECTx....tolong solusinya ka,,,my email (bebs_doll@yahoo.com)

agung(dollY) mengatakan...
on 

klo pnya spek biasa gmn settingan'y....

Amd X2 5000
VGA onboard
ram 1 giga...

Anonim mengatakan...
on 

bos, gw pke file iso trus bisa jalan emu-nya, cuma masalahnya tu game ga mo jalan, yang kluar malah seting kaya waktu maen PS2 biasa (yg ada kotak2 gerak n milih setting ato apalah itu, ky waktu make PS2 tapi kaset ga muter gitu) tu kenapa ya bos? gw maen pke laptop.
trus utk spec minimum di PC brp ya bos?
tks....

Anonim mengatakan...
on 

bos cara gmana ngilangin PLEASE UPDATE DIRECTx....tolong solusinya, n tunggu di email fadil_445@yahoo.co.id


thanks be 4....

Anonim mengatakan...
on 

bos, gw ga punya pixel shader 3.0 nya... tolong kasi tau donk dimana dan gimana dapetnya??? klo dah ada jawabannya ditunggu ya, di email mr.gembleng@gmail.com ato
mr_gembleng@ymail.com.

thx before

Anonim mengatakan...
on 

knp ya kalo main pscx 2 versi0.9.4 lambat......?

Anonim mengatakan...
on 

gan kok masi aja tu nongol please update directx gmn solusinya....?

Anonim mengatakan...
on 

1.masalah directX di update aja dulu bro coba search, ato coba instal direct yg baru,
2 kalo lambat berarti memang kurang di spec komputer tuh.. setau saya pcsx2 berat tuh,

Anonim mengatakan...
on 

klo maen ga pke dvd bsa gak ?
gmana caranya?

Anonim mengatakan...
on 

kok malah timbul update directx mulu yah... solusinya donk... tolong kirimin ke emailku dong (luckylukasa@yahoo.com)

lucky lukasa mengatakan...
on 

mantep bener,helpful banget nih...thenkyu...

Anonim mengatakan...
on 

gimana cara Update directx,,,, ???

Putra mengatakan...
on 

d pc aq kok ndk ada pilihan bios nya gan? plssss solusi nya !tq

lang mengatakan...
on 

abis update directx gmn gan ???

Anonim mengatakan...
on 

Mendingan nyariduit dulu di ( http://www.royalbisnisonline.com/?id=what ) nanti uang nya buat beli ps2 dan utuk membahagiakan orang tua

Anonim mengatakan...
on 

kok pas di bagian Cdvdrom pilihan Gigaherz's CDVD Plugin mau diarahin kearah drivenya gak bisa ya ?
selalu ada kata-kata " opening drive'\\.\D:'...failed!" dridvd ku di F, udah di klik tapi gitu terus. dan kalo udah, iseng iseng aku coba run CD/DVD nya malah keluarnya Failed Loading Memory Card from file: memcards\Mcd001/ps2 terus aku klik ok keluar lagi Eror Opening CDVD plugin
itu kenapa ya bisa minta tolong penjelasan ?
tolong banget yaaaaaaaaaa T.T

Anonim mengatakan...
on 

di configurasi pas kotak BIOS, semuanya kosong, boss. jadi pas mau nge-run, pasti ada tulisan BIOS not found!!
solusinya gmana y? plsss.. tolong bales di apitnobaka@yahoo.com

makasiiiiih!!

Anonim mengatakan...
on 

download biosnyaa broo.......

Anonim mengatakan...
on 

klo spek laptop gw amd turion x2 2,2ghrz, vga Ati Radeon HD 3200, ram 1giiga gmn gan???

email ane k ikkisenpai@yahoo.com, thx

jeffry mengatakan...
on 

koq pas di kolom biosnya punya ane gak ada pilihan apa2 ya?? ane pake prosessor qore 2 quad

Anonim mengatakan...
on 

nah kalo yg setting memory card 1 n 2 nya gmn tuh bos...???

Anonim mengatakan...
on 

RAM 1GB,VGA 1GB BISA GAG??

Anonim mengatakan...
on 

om sttingan graphic ane kok gga ada pixel shader nya sma skali ya,, tu knapa ya om?? kirim ke email ane donk tolong gigolsfakk@yahoo.com


thnks b4

Anonim mengatakan...
on 

ka,,,,,saya boleh minta grafik ama sound nya ga,,,soalnya masih belum bisa maen niiii....masih timbul PLEASE UPDATE DIRECTx....tolong solusinya ka,,,my email (arman_lionheart@yahoo.com)

arman mengatakan...
on 

kalo ada kata2
Failed Loading MemCard D : Gamezone/Pcsx2/memcards/Mcd001.ps2
itu kenapa ya ?
Help me mas

email : hendranurdiyanto538@gmail.com

Hendra Nurdiyanto mengatakan...
on 

berhubung gue juga lagi ngurusin ni emu.. gue bantu2 dikit laa..

gue pake speedhack 3x ceklis smua nya

frame skip di atur no frame limiting

pake VU skip.. di atur 1:4 skipnya.. [gambar agak loncat2 tapi berkhasiat]

resolusigambar dikecilin.. biar g banyak detail.. udh itu aja..kl ada apa2 email aja ke izandio_d@yahoo.co.uk kalo ada waktu pasti gue sempetin bales..

sharing ilmu aja

indio mengatakan...
on 

coba ahhh moga aja bisa ;)

apuy mengatakan...
on 

thnk's for info ya gan

Anonim mengatakan...
on 

ni gw dah masukkin kset ny kok ky ps2 yg nga muter disk ny......
tuooolong dong ap masalahny

Joeys mengatakan...
on 

Diganti CDVDnya bisa gak?

Anonim mengatakan...
on 

om tolong dong kasih tau gi mana cara dapetin directx yg cocock untuk emulator ps2nya dong om pleass ni


butuh komentator

Anonim mengatakan...
on 

mas mas yang baik...
mohon informasinya dong, bagaimana memasukkan fungsi joystic agar befungsi. karena pada daftar list di pad1 dan pad2 kedua2nya kosong dan kita ngga bisa menambahkan. bagaimana ya caranya..?
terima kasih..?

Anonim mengatakan...
on 

mas minta bantuan nih..
donload bios nya dmn ya? trs kl dah extnsion file nya apaan? file bios nya taruh mana?
mksh bgt...

Anonim mengatakan...
on 

alhamdulillah kemarin sdh bisa jalanin ps2 di pc
makasih ya sarannya..

tapi, sptnya ngga semua kaset bisa ya? betul apa salah nih..?
karena saya coba motogp08 ngga bisa tuh..

ada advice..?

makasih yaah..

Anonim mengatakan...
on 

koq gw maen patah-patah yah kak,solusi plizz ?

Anonim mengatakan...
on 

tolong beri tahu dong solusi buat ngilangin PLEASE UPDATE DIRECTx....,pliz
E-mail:sigit.krisnasantosa@gmail.com

Anonim mengatakan...
on 

sebenar'y yang nentuin tu VGA pc/leptop kmu!
klian download PSCX2 TURBO REV 2 aj,smua'y udh komplit,tgl kmu setting aj,aku pkai yg pcsx Rev speed 0.96,
Ram min 2Gb
VGA AMD/GFORCE
spek leptop gue :
AMD Turion X2
Ram 4GB
VGA ATI Raedon HD 3200
main:
HARVEST MOON SAVE THE HOMELAND
HP WODERFUL LIVE
RESIDENT EVIL 4
WARRIOR OROCHI
PESS 2010
msih bnyak lg,lancar aja.... DAX PAKE MACET" DECH!!!

Anonim mengatakan...
on 

gan.
cara setting bios nya gimana nih?
ane gk bisa gan..
tolong dong gan..

Anonim mengatakan...
on 

kalau suara ngga ada gimana thu gan?

ridho mengatakan...
on 

kalo specnya segini
procesor 2,20 ghz
ram 0,99gb
bisa apa ngga ? ?

Anonim mengatakan...
on 

:P

Anonim mengatakan...
on 

saya CPU N270 @1.60Ghz, 0.99GB RAM kira2 lancar nggak Ya???

tolongnya di jawab di email :dm_permata@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...
on 

bos bantuin gw donk...setingan uda kelar tapi pas waktu di RUN CD/DVD keluar message "Failed Loading MemCard from file : memcard/Mcd001.ps2",
"Failed Loading MemCard from file : memcard/Mcd002.ps2","ERROR OPENING CDVD PLUGIN"
kira2 knp tuh,bantuin ya?
tlong dijawab ke emailku:bertos.arm@gmail.com

Anonim mengatakan...
on 

DDDD

Anonim mengatakan...
on 

gan mau tnya ni..
settingannya dah d ikutin ya,,ko pas lagi main gerakannya lambat ya??
kira2 apa yang salah ya??apa ada kesalahan pas settingan grafisnya ya?
klo iya,,mohon bantuannya ni..

Anonim mengatakan...
on 

yg pux bios, share dong ke email gw (majulengkung@yahoo.com)

Anonim mengatakan...
on 

gan di mana gw bisa dapet bios'a,,/.? soal'a gw download pcsx2'a ga da bios nieh.. tolong di bantu donk...

Anonim mengatakan...
on 

aku sudah download PCSX2 0.9.6,aku pake laptop windows 7, tetapi waktu aku coba run malah muncul 'file not found : bios' itu gi5na ya. . . .? tolong dibantu.kalau udah da jwabanya kirim ke my E-mail: dwinurrozaq@rocketmail.com, thank's

Anonim mengatakan...
on 

kenapa sa'at saya mau run\execute slalu keluar printah "failed loading memoricard from file: memcards\mcd001.ps2

tolong bantuanya...

makasih

ravly mengatakan...
on 

om bisa pake gameshark gg?

Anonim mengatakan...
on 

om knapa d komputer q ada bacaan gini
"the specified bios file was not found. a bios required for pcsx 2 to run
file not found
file name :bios

Anonim mengatakan...
on 

download PSCX2 TURBO REV 2nya dimana??

Anonim mengatakan...
on 

wewwewwewew

Anonim mengatakan...
on 

download disini aja boss, langsung bisa maen.
http://www.megaupload.com/?d=NUU4ZDP7

Anonim mengatakan...
on 

boss, klo gak pake CD bisa gak???

Anonim mengatakan...
on 

kalo buat setting pcsx 0.9.7 gmn caranya biar bs jalan dngn normal,,spec PC saya AMD athlon II X2 250,Ram 2Gb,VGA onboard 256.
tolong d bls k email saya y,,ivanrollin@yahoo.com
sebelumnya saya ucapkan trimakasih banyak.

Anonim mengatakan...
on 

saya terhambat pada no.5 maksud dan caranya bagaimana??????

Anonim mengatakan...
on 

saya terhamat dari no.5-selesai bagaimana caranya???????
kolom yg biosnya gimana?????

jawab ke email jasminemardhatilla@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...
on 

bagaiman cara update directx ???

klu udah tau jawabannya kirim ke emailku : iqbalaquariuz@yahoo.co.id

Secepatnya

iqbal mengatakan...
on 

kk komp saya dual core 2.6 ghz
Vga:asus EAH4350 Series
Ram:1gb
Direcxt:10
Op sytem:Windows XP Professional SP 3

Anonim mengatakan...
on 

kalo mau pcsx2 yg full cari aja di www.indowebster.com (full bios & plugin) ^^

Anonim mengatakan...
on 

kenapa pcsx 2 tidak bisa di main kan.
bagaiman cara update directx ???

Anonim mengatakan...
on 

bos. cara update directX ta dulue..

kirim secepatnya di email ku nah (aliefian_angga@yahoo.com)
please ya bos....... kirim secepatnya.

angga mengatakan...
on 

ane mo bagi-bagi ilmu dikit ne :



-Bagi yg tidak ada bios bisa download di :

http://pcsx2.net/downloads.php?p=tool

size : 228 kb ( BIN Version )
442 kb ( ISO Version )





-Bagi yg DirectX nya belum UPDATE :

DirectX 9 : http://www.softwarepatch.com/windows/directx.html

DirectX 10 RC2 Pre Fix 3 : http://www.brothersoft.com/km-software-directx-10-download-197601.html

Read more: Install DirectX 10 on XP With DirectX10 RC2 Pre Fix 3 http://www.techmixer.com/install-directx-10-on-xp-with-directx10-rc2-pre-fix-3/#ixzz1Kjdltuia




- pcsx2 ini bisa menggunakan Game Shark ( harus ada kode GameSharknya y ) dgn cara menDownload PEC ( PSX Emulator Cheater ) , PEC bisa di download di :

http://pec.duttke.de/download.php

Set up : Ketika Set up pilih folder menyimpannya di plugins folder Pcsx 2 tadi.

1.sesudah di set up, buka folder nya , pilih codelist , masukin code gamesharknya.
2.buka psx emulator cheater, checklisk cheat yg ingin digunakan, klik Send Cheat to Plugins , trus start emulatornya. Selesai



- O iya, kalo ada yg mau nanya lagi add aja FB ku "muhammad_hafiz2525@yahoo.com" , tapi jgn asal Add , kirim pesan dulu kamu mau ngapain, kalo mau nanya pasti ku confirm n kalo tw pasti ku jawab.

Muhammad Hafiz mengatakan...
on 

mas gue pakek intel core 2 duo
ram 2 gb
vga nvidia geforce 8400 gs 512
bisa jalan gak pcsx2 nya aku dah coba tapi pas mau main gak jalan
gimana solisinya
pleasss............banget mas
email: ar_sy@ymail.com

Anonim mengatakan...
on 

bos cara gmana ngilangin PLEASE UPDATE DIRECTx....tolong solusinya, n tunggu di email
wilmarranda@ymail.com

Anonim mengatakan...
on 

bang admin kok punya ane error bang katanya kagak ada memorycard missing bang tolong solusinya bang.

Anonim mengatakan...
on 

Bos spec com ku c2d, ram 1 g, vga intel, apa masih krg powerful, sdh install pcsx2 9,6 dah jln logo ps klr, masuk ke game nyampe pilihan bhs ga bisa diapa-apain, apa ada yg slh dgn settingannya? thks

Anonim mengatakan...
on 

utk bios donlod aja di 4shared.com cari aja

Anonim mengatakan...
on 

bos,
kalo
2.00ghz
2.00ram bisa ga ngadat ga soalnye
gue pke file iso, trus jalan game nya, tapi ko lemot banget yah, trus beri pencerahan dong, buat setting controler di keybord, kirim ke email aj, ibnujelek9@gmail.com

ibnu mengatakan...
on 

Kok...joysticknya,
gk bs belok kanan n' kiri....

Anonim mengatakan...
on 

edan om saya maen petualangan residen evil 4 fps na nympe 60-70'n, tpi lw maen bola pes cma 20-30'n jdi ksel om maen na.....

wira wijaya mengatakan...
on 

Mas bantuin dong spec komputer saya mobile AMD Athlon XP +1800 dan VGA ATI RADEON 9200 ya!

Anonim mengatakan...
on 

Gan, help me dong. gimana caranya ngejalanin cd/dvd image di pcsx2 sih?

Anonim mengatakan...
on 

ini bisa ga gan bwt setting pes 2011 ?

Anonim mengatakan...
on 

Gan, tolongin gue dong pada kolom configure gue masih kosong neh.
gimana caranya dapat setingannya.
neh email gue. adrian.kupang@yahoo.com

Anonim mengatakan...
on 

Ini BIOSx

Anonim mengatakan...
on 

Gan, kalo mau main game nya gak dari CD/DVD gimana??
terus kalo gak ada joystick/joypad gimana setting nya??

tolong dijawab ke email >> tami_kucingmania@yahoo.com

makasih banyak~

Anonim mengatakan...
on 

bos kalo Laptop AMD Turion II 2,2GHz, RAM 3 Gb, VGA ATI Radeon 4200 masih macet-macet mainin Final Fantasy XII, kenapa ya bos? thanks jawabannya

samrosidi@gmail.com

sorry ane pake Win 7, terus ane juga pingin nostalgia game2 PSX, resident evil terutama ato silent hill, ada saran gak...
thanks beraaaat....

Anonim mengatakan...
on 

punya ku si dah bisa..... ada tapi nya ...... setiap 10 menit kok working ya.... ada yang tau cara setingan agar tidak working?

Anonim mengatakan...
on 

gan yg ane fps masih 60 ... jadi k bisa psx nya... tolong y gan makasih....

Anonim mengatakan...
on 

gan mau tanya nih,..... kata temen kalo sering2 main pcsx2 di lappy,.... lama2 lappy kita bisa rusak,.... benere g sih gan,.. ane jadi merinding dengernya,.... pdhal lappy ane terglong baru gan...
ane tunggu balasan agan di....
skidalther48@gmail.com

Anonim mengatakan...
on 

saya mau tanya sepesifikasi buat laptop untuk mainin emulator pcsX2 0.96 tu apa???

VGAnya harus Nvidia atau ati radeon ya.
selain kedua itu bisa ndak????

kok harus update direct X nya kenapa ya??
trus kok plugin terus eror sama roomnya eror juga
maksudnya apa???

Ada yg salah ya???

kok saya mau update direct Xnya, munculnya begini installation failed

balas ya gan di : sorudy82@yahoo.co.id

rudy mengatakan...
on 

saya mau nanya,
saya dah instal semuanya, trus dah diseting menurut panduan di atas, tapi saat run dvd roomnya kok gag bisa, begitu juga dengan isonya, tidak mau meload,, kenapa yah...
tolong bantuannya...

Anonim mengatakan...
on 

gan cara seting DEV9,USB,firewire,, na gimana ?
waktu aq mw configuration na tiga to gx ada .. tolong pencerahanya gan ..
bls y gan di : diditbruw@yahoo.co.id

disastersixsessix mengatakan...
on 

gan nama ane mirza. laptop ane nggunain laptop dengan processor intel coreTM i5. bisa buat main nggak yah...
mohon bantuanya ......

Anonim mengatakan...
on 

gan, kok masih patah" sih? ane pake windows 7 processor intel-dual core 60GHz memory 1gb system type 32bit operating system. itu emang gabisa buat PCSX2 atau gimana gan? tolong infonya ya...

Anonim mengatakan...
on 

gan kangua maen gitar hero ni ya,,pas prtama mulai biasa aja,tapi giliran pas mulai maen kok malah patah patah ya???tolong bantuanya,,,,,,,,,,

tono mengatakan...
on 

Gan kok gua di suruh install microsoft (R)DirectX (R)

mhon dukungan nya gan

Anonim mengatakan...
on 

gan emangnya harus pakai dvd/cd yaahh


tolong ceramahannya

Anonim mengatakan...
on 

klo aq dah bisa jalan gannn.,..
tp karakter utama q ga bisa jalan2 bisanya muter2 di tempat.,.,
ajahhahahahah

help.,.,

klo dirext harus di update gan.,.,
klo ga salah yg versi 9.0 keatas baru bisa.,.,

biosnya direfres, dy muncul ndiri gan

Anonim mengatakan...
on 

ane jdi pusing ndiri.,.,
klo ga bisa pake keyboarddd gimana mainnuya???

temen ane kmrn blg dy bisa jalaninnya tp pake joystick ps2 yg usb.,..,
masak harus beliii.,.,
lagi kanker neeeeeeee.,.,.
sad sad sad

Anonim mengatakan...
on 

yg trbaru pcsx2 0.9.9,, bwt up date directx ato c++ disini http://www.ziddu.com/download/11615406/MS_C_Plus_Plus_2010_RP.rar.html

Anonim mengatakan...
on 

Makasih banyak gan...ats petunjuk anda saya sdah bisa maen di laptop dengan emulator PS2.....makasih banget

prasetiya_adam mengatakan...
on 

punya ku blm bisa, "could not load GS Plugin"
,ohon bantuannya

H♂Ly™ mengatakan...
on 

gan klo pc ane P4 3.00ghz ram 2gb vga 512 nvidia 9300gs
bakal ngelag ga maennya??

Azep"avengers" mengatakan...
on 

mohon p'cerahan .. kalo udah di update directx nya trus dia pai?? makasih s'belumnya..

Anonim mengatakan...
on 

gan,,,punya ku netboox acer asper one 722,AMD dual-core procesor c60 with torbo core technology 1.333 GHz,2GB DDR3 MEMORY,, ITU BISA enga gan di pasang pcsx2 0.9.6 ini gan......mohon bantuan nya,

arie ariezka mengatakan...
on 

Gan.. koq punya saya masih lemot ya...?

Misterius mengatakan...
on 

gan kok punya ku gk ada disc trs y katanya padahal ud dimasukin discnya ~_~

charli mengatakan...
on 

bisa ngga kalo ngg pake dvd??

jaka mengatakan...
on 

download game batle stadium d.o.n untuk pcsx 2 bisa nggak?

Anonim mengatakan...
on 

TenkU gan..

kunjung2 juga ke blogg ane gann.. http://Ltheordinary.blogspot.com

Gilang Abdul Aziz mengatakan...
on 

mantap, kalo misalnya mau maen dalem bentuk file gmana? bukan dari dvd rom

Rian Hernawan mengatakan...
on 

gan cotroller nya gmn? itu pke keyboard mainin nya?

adityawan cahya putra mengatakan...
on 

Gan spec laptop qu intel(R)core(TM)i3-2310M cpu@2.10GHz ram 6gb vga nvidia geforce GT 540M 1gb, tapi klo maen game file iso mortal combat selalu has stopped working ya padahal dah setting sana sni di laptopnya tetap aj bgitu tlong dong soluainyA qu pke pcsx20.9.6 email qu jugajaga1@gmail.com

Anonim mengatakan...
on 

Gan kalo yang versi 0.9.8 gmn?
configuration nya gak ada

firman syah mengatakan...
on 

gan kalo gamenya gak dari dvd settingannya gmana,?

Kan ada tuw file game ps2 yg d masukin ke kompi, n di ubah jd berextensi .iso

di jawab gan.

Anonim mengatakan...
on 

berguna banget thanks berat kawan , love you !

Gholamreza Aqajade mengatakan...
on 

klo yang directx nya harus di update, cari aj yang offline instaler. klo masalah game yang ga bisa di jalanin entu ada beberapa kemungkinan 1. gamenya korupt untuk file iso 2.pluginnya ga pas ama pcnya 3.klo ente punya DVD/CD ps2 cdnya rusak.

Anonim mengatakan...
on 

Poskan Komentar